Ngadu ke Gojek


Gojek merupakan aplikasi yang sangat memudhakan masyarakat dalam melakukan segala aktivitasnya. Terutama di era digital ini semua hal dituntut untuk serba cepat. Tapi tentu selalu ada kendala seperti driver yang terlalu jauh dari posisi kita sehingga kita harus menunggu lama padahal kita butuh cepat. Untuk itu, mudah bagi kita untuk melakukan pembatalan pesanan atau bahkan drivernya yang minta untuk dibatalkan karena takut tidak menyanggupi keinginan pelanggan. Namun ternyata, bila kamu sebagai pengguna melakukan pembatalan sebanyak 3 kali dalam seminggu, kamu akan terkena pinalti. Seperti halnya saya yang beberapa waktu lalu tidak bisa melakukan pemesanan melalui gojek. Ketika hendak mengklik “pesan“ tiba- tiba muncul pesan “maaf Anda tidak bisa melakukan pesanan ini“. Saya pikir hal itu akan berlalu bila saya memiliki cukup sinyal, ternyata tidak. Akhirnya saya tunggu 2 minggu, tapi ternyata tidak kunjung bisa. Dua bulan setelahnya pun saya belum bisa melakukan pemesanan. Lalu bagaimana solusinya? Saya search di internet tidak ada yang memberikan solusi untuk hal ini. Akhirnya saya memutuskan untuk mencari call center gojek dan memberanikan diri menelepon cs nya. Tidak perlu waktu lama untuk menyampaikan keluhan saya, pihak gojek langsung membuatkan laporan dan mengkonfirmasi ke email saya. Dan tadaaa... gojek saya sudah bisa digunakan lagi. Saya tidak tau butuh waktu berapa lama untuk memroses pesanan ini karena saya tidak cek setiap hari. Tapi kalau tidak salah cs nya bilang kurang lebih 2-3 hari kerja. Saya sarankan untuk menghubungi via telepon, bukan email agar segera diproses. Selamat mencoba :)

Call Center Gojek:
021-502-511-10 (khusus pelanggan Gojek)

Email Gojek:
customerservice@go-jek.com (pengaduan oleh pelanggan)

Komentar