Gojek merupakan aplikasi yang sangat memudhakan masyarakat dalam
melakukan segala aktivitasnya. Terutama di era digital ini semua hal dituntut
untuk serba cepat. Tapi tentu selalu ada kendala seperti driver yang terlalu
jauh dari posisi kita sehingga kita harus menunggu lama padahal kita butuh
cepat. Untuk itu, mudah bagi kita untuk melakukan pembatalan pesanan atau
bahkan drivernya yang minta untuk dibatalkan karena takut tidak menyanggupi
keinginan pelanggan. Namun ternyata, bila kamu sebagai pengguna melakukan
pembatalan sebanyak 3 kali dalam seminggu, kamu akan terkena pinalti. Seperti
halnya saya yang beberapa waktu lalu tidak bisa melakukan pemesanan melalui
gojek. Ketika hendak mengklik “pesan“ tiba- tiba muncul pesan “maaf Anda tidak bisa melakukan pesanan ini“. Saya pikir hal itu
akan berlalu bila saya memiliki cukup sinyal, ternyata tidak. Akhirnya saya
tunggu 2 minggu, tapi ternyata tidak kunjung bisa. Dua bulan setelahnya pun
saya belum bisa melakukan pemesanan. Lalu bagaimana solusinya? Saya search di
internet tidak ada yang memberikan solusi untuk hal ini. Akhirnya saya
memutuskan untuk mencari call center gojek dan memberanikan diri menelepon cs
nya. Tidak perlu waktu lama untuk menyampaikan keluhan saya, pihak gojek
langsung membuatkan laporan dan mengkonfirmasi ke email saya. Dan tadaaa...
gojek saya sudah bisa digunakan lagi. Saya tidak tau butuh waktu berapa lama
untuk memroses pesanan ini karena saya tidak cek setiap hari. Tapi kalau tidak
salah cs nya bilang kurang lebih 2-3 hari kerja. Saya sarankan untuk
menghubungi via telepon, bukan email agar segera diproses. Selamat mencoba :)
Call Center Gojek:
021-502-511-10 (khusus pelanggan Gojek)
Email Gojek:
customerservice@go-jek.com (pengaduan oleh pelanggan)
Call Center Gojek:
021-502-511-10 (khusus pelanggan Gojek)
Email Gojek:
customerservice@go-jek.com (pengaduan oleh pelanggan)
Komentar
Posting Komentar